Kamis, 29 April 2010

Cyberclass RSBI English Teachers SMA dan SMK di Magelang

Sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk sekolah-sekolah SMA dan SMK RSBI di kembangkan penggunaan sistem IT. IT di sekolah=sekolah RSBI diterapkan baik untuk sistem administrasi sekolah atau e-school administration system yang meliputi materi pembelajaran, pelaksanaan test, nilai, remidiasi, pengayaan maupun pelaksanaan KBM .
Untuk menunjang semua itu maka pada hari Kamis tgl 29 April dan Jum'at 30 April 2010, MGMP Bahasa Inggris SMA dan SMK Tingkat Propinsi Jateng, Diknas kerjasama dengan SEAMOLEC mengadakan pelatihan Cyberclass. Pelatihan itu dilaksanakan di MAN 1 Magelang yang pesertanya adalah guru-guru bahasa Inggris SMA dan SMK se Jawa Tengah. Untuk MGMP SMA pelatihan ini sudah beberapa kali diselenggarakan tetapi untuk MGMP SMK baru kali pertama di sertakan atau diundang.
Adapun materi pelatihan meliputi Pembuatan content, Streaming Program, Pembuatan Blog, Upload Content dll.
Diharapkan dengan adanya pertemuan ini akan terjalin Cyberclass antara sekolah-sekolah SMA dan SMK RSBI, baik para guru maupun para siswa siswa. Dengan kegiatan antara lain mailing list, creative on writing baik topic tertentu ataupun bebas, beri comments dsb.
Bravo Cyberclass SMA dan SMK RSBI, semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar